Rabu, 15 September 2010

Write Now!!!

Begitulah salah satu judul blog yang kubaca malam ini dari gantyo.blogspot.com setelah pulang berkencan dengan pacarku. Yah, memang aku berkencan dengan pacarku setelah bertengkar hebat semalaman. But, it’s doesn’t really matter cause we’re together now, happy ending.hehehe...



Yang lebih menariknya adalah saat sedang kesusahan untuk menjinakkan insomnia ini, saya berkelana. Membaca dari blog ke blog *istilah kerennya blogwalking* mulai dari gantyo, hemmayulfi.blogspot.com, kutubuku, (dan masih banyak lagi yang saya telusuri selama hampir 4 jam). Setelah banyak melalui isi blog2 yang berwarna warni disana sini yang palingan hanya tulisan pendek sekitar 300-500 kata dan berkisar tentang kehidupan sehari-hari sipenulis atau ide yang sedang terlintas dalam benaknya, Wow...wow...entah kenapa terbit satu pemikiran dalam diri saya, kenapa saya tidak menulis rutin saja? Untuk melakukan hal yang sama atau bahkan *lebih menarik lagi* untuk sekadar melampiaskan keresahan menulis dan untuk mengikuti mereka. Loh, kenapa mengikuti dengan motif sedangkal itu??

Itu tidak sedangkal itu kawan.

Maksudnya begini Guys, saya entah kenapa setiap membaca suatu tulisan even itu sangat-sangat sederhana sekali, ternyata bisa membuat inspirasi, semangat, wawasan atau bahkan hanya sekedar senyum.*senyum mengolok tulisannya yang jelek hehehe*..ini menurut saya menjadi suatu kebahagiaan buat pembaca yang bisa menggali informasi dari apa yang kita ketahui, rasakan, dan pernah lakukan. Dan yang terbesarnya lagi ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kita untuk dapat berbagi dengan orang lain. To share is to live peacefully begitu menurut saya.

So, walaupun blog saya yang sudah cukup tua ini, dan jarang diisi oleh saya sendiri sebagai biang keroknya, dan bahkan mungkin tidak pernah pula dikunjungi orang lain mulai semakin bernilai bagi saya untuk ditulisi dengan hal-hal yang mungkin menarik atau bahkan tidak menarik bagi anda-anda sekalian tetapi setidaknya menarik dan perlu menurut saya untuk di share ...sehingga sedikitnya saya bisa plongg dengan penatnya kehidupan sehari-hari untuk sekadar meminum secangkir kopi diblog ini (tentunya sambil menulis dong)...

Yah, setidaknya saya bisa menulis sekali sehari setiap mau tidur, atau mungkin sekali dua hari, seminggu, atau mungkin sekali sebulan asal jangan sekali setahun aja deh.. .sorry guys...saya tidak menetapkan komitmen rutinitas yang pasti karena sampai sekarang saya juga masih sibuk skripsi dikampung gajah, eh di universitas negeri gajah(taukan dimana). Toh, saya juga gak dibayar dengan menulis ini semua jadi ngapain mesti repot-repot (*kiddin)

Begitulah, saya akan menulis dari detik ini. Itu yang terus berseliweran dipikiran saya selama blogwalking. Rasa-rasanya ada keresahan yang tak terbendung lagi, sehingga saya langsung aja menulis tulisan apa adanya ini, tapi mengandung kadar komitmen, sebelum meninggalkan subuh ini dengan tidur nyeyak. Sengaja tulisan saya ini apa adanya, ringan adanya, agar saya pun dapat menulis dengan cepat dan ceplas ceplos. Terutama untuk mengamini kritik dari little mermaidku bahwa terkadang tulisanku itu berat. Semoga kamu bisa membacanya lebih mudah baby agar kamu bisa lebih mudah mengetahui isi hatiku...cieee...

“Loh, emang pernah menulis toh? Kenapa ngomong mau nulis? “.

”Iya saya sudah menulis sejak dari zaman baholak juga kalee waktu masih pake celana panjang, dan baju lambang tut wuri handayani. Tapi, yah, begitulah, kalo kadang lagi mood saya menulis panjang nya minta ampun, kalau kadang sedang menangis hati ini lebih panjang lagi, kalau kadang sedang senang gak nulis deh..hehe...jadi ini sekarang lebih kekomitmen untuk lebih rutin dalam kondisi apapun senang, susah, sedih, dapat dollar, dapat rupiah.gitu...

So, ketimbang berlama-lama lagi, sebelum aku tidur. Write now!!! Nah, jadikan satu tulisan...hehehe...selamat malam...eh, Pagi. saya bobo dulu ya semua alam semesta. Semoga dihari berikutnya bisa menulis sesuatu yang lebih essensial.klik. loadingg.........zessssss...

-Denny-

Tidak ada komentar: