Jumat, 09 April 2010

Aroma panasnya matahari pagi sudah memasuki kamarku melalui satu-satunya jendelaku. aku menggeliat dan terkesiap, langsung kucari HPku dibalik bantal ladikku untuk melihat sapaan pagi my lady...aku kira dia mampir sekadar menunjukkan wajah yang ngangenin. ternyata tidak ada dia."baby morning...aku td gak jadi kekosmu...aku ngerjain tugas sampe jam 6 pagi...ngga muat klo aku kekosmu", bunyi sms mokku.

ada rasa sedikit kecewa tapi aku tahu dia kuliah hanya sampai jam 11.30, aku masih punya waktu hari ini untuk membawanya dalam hariku. aku harus membawanya, gak tau kenapa, aku kangen dia banget hari ini.
aku kemudian bertemu dengannya, tak berapa lama setelah aku memintanya untuk bertemu denganku melalu short message service(sms). seperti biasa aku menemuinya ditempat biasa dan tidak mempunyai rencana apa-apa selain hanya untuk melihatnya. aku membiarkan dia untuk memutuskan kemana kami mengisi hari-hari ini. hari-hari yang sudah cukup bagiku dengan hanya melihat dia, dan akupun juga tahu dia cukup hanya dengan melihatku saja. tidak ada yang lain yang perlu. tapi walaupun begitu setelah melihat wajah yang hampir tiap hari kutemui, kami memutuskan untuk memakan semangkok bakso untuk sekadar mengisi ruang diantara pembicaraan kami. bakso yang ternyata tidak seenak tampilannya...hohohohoho...
setelah memuaskan selera rasa bakso kami, kamipun bergegas kedaerah tamansari untuk mengejar jadwal kuliahku yang akan dimulai beberapa menit lagi.
omg,aku harus kuliah padahal lagi capek banget habis begadang malamnya, aku gak pengen kuliah terutama karena masih blum pengen berpisah dengan gadis disebelahku ini. aku trus berpikir disepanjang jalanan menuju taman sari yang macet. aku berpikir. pucuk dicinta ulam pun tiba, gak berapa lama dijalanan, tiba-tiba aku mendapat sms dari salah seorang temanku. Kuliahku Kapita Selekta B ditiadakan,heheheehe...begitu sms temanku. horeee...hatiku bersorak gembira karena terbuka ruang waktu untuk masih bersama gadis disebelahku ini untuk hari ini. horreee...kamipun melanjutkan perjalanan hari ini ketempat favorit melewatkan matahari sore, sampai aku menulis tulisan ini dia masih berada disebelahku. gadis kesayanganku.

Tidak ada komentar: